Root ICS official tanpa Unlock bootloader

Posted by brigez08 on 06:43 PM, 24-Jan-13

Root ICS official tanpa Unlock bootloader + CWM + tweek Bravia Engine+ lain-lain
Oleh Riki Sugi Sundaboyz, Muhamad Khalid, dan Tonny Feriandi di Live with Walkman™ - Discover the Live with Walkman™ · Sunting Dokumen
CARA ROOT TANPA UNLOCKBOOTLOADER
http://e-compass.blogspot.com/2012/06/roottweak-android-404ics-official.html
[PENTING!]
TOLONG DI BACA DARI AWAL HINGGA AKHIR (SARAN2 NYA DI BACA) KARENA BANYAK PERTANYAAN YANG SEMESTINYA BISA DI JAWAB DENGAN HANYA MEMBACA DOC INI. yang ngikutin step by step TUTORIAL INI , SEMUA sukses. bagi yang belum mengerti root ,cwm ,flash dkk baca di doc(files) ada penjelasannya lengkap.
nb: * ganti . (titik)
 
BAHAN:
1.flashtool, download dsni http://androxyde*github*com/Flashtool/
2.Xperia-Root, download di http://www*mediafire*com/?vrlkpgip1ilp78b
(setelah di download trus extract)
3.file .ftf fw 58 ama ICS offcial lww
-fw 58 : http://www*indowebster*com/download/files/wt19i_234_sony_ericsson
-ICS official : http://www*mediafire*com/?31a4krabpcc810a
 
CARA:
[0] BERDOA biar lancar biggrin
[1] flash ke fw 58
[2] root fw 58
[3] buka folder Xperia-root run 01-local-prop ##
(HATI-HATI jgn tergesah-gesah tekan enter2 cek di cmd [01-local-prop] setelah "checking for root device . . ." akan muncul prompt superuser d hh, allow semua.
[4] update hh ke ICS dengan flashtool dengan TANPA MENCENTANG "wipe user data"
[5] setelah selesai, hh akan hidup tp boot yg pertama bootloop (bootloop cuma sekali=normal)
[6] hidupin lgi hh
[7] setelah hidup trus run 02-push-root-files setelah slsei tar hh reboot otomatis ##
[8] setelah hh nyala cek superuser dah muncul to belum kalo belum muncul ulangi dari no 1 biasanya kesalahan di poin no 3 lgsg enter2 tnpa allow prompt superuser d hh
[9] kalo dah muncul superuser di hh, hubungin hh ke komp buka flashtool tggu 3-4 dtk smpe root allowed (jika ada error mount berwarna merah =normal lanjut ke poin 10)
[10] ( hh keadaan hidup) kalo uda, di flashtool buka menu advanced pilih instal busybox (tunggu smpe slse)
[11] tadaaa ICS anda sudah root tnpa unlock
 
## untuk poin 3 ama 7
pastiin:
1. Connect you device using usb cable
2. Make sure USB DEBUGGING was ENABLED
3. Wakeup your device
4. Allow root access if prompted
tmbhan dari agan ha pe
_____________________________________________________________________________________
CWM + BRAVIA engine
 
BAHAN :
SE-Extreme-Tweak-Installer-1-8 :
download di http://www*mediafire*com/?hem0eob8vzo9y7s
ini tweek yg ane pke http://www*mediafire*com/?pldpcszcgobqbj3
 
CARA :
-1. BERDOA
0.disable antivirus kalau ada
1. colok hh ke pc ( jgn lupa hh nyala +USB DEBUGGING + unknown resource di centang [setings-aplication] )
2.run SE_Extreme_Tweak_Installer
3. pilih mau di tweek cwm atau bravia engine
4.klik INSTAL tggu smpe slse (jika mau ngetweek yg laen [bravia engine]ulangi poin no 3)
5.reboot HH
nb: di ICS unknown resource di bagian keamanan/security, USB DEBUGGING dibagian developer option
 
Sceen Shot :
-https://www.facebook.com/photo.php?fbid=450574758287231&set=o.122901621152672&type=1&ref=nf
-https://www.facebook.com/photo.php?fbid=447792765232097&set=o.122901621152672&type=3
_____________________________________________________________________________________
QUICK PANEL+FIX CHARGER OFF+DOCK LAUNCHER
(instal via cwm)
http://www*mediafire*com/?i7ihvkz4mo16pjx
keterangan :
Quick panel (sistem ui.zip) :untuk panel di notifikasi
fixcharger off : untuk bisa charge pas hh off
dock launcher : bagi yg g suka launcher 4 corner ini docknya kyk xperia S (rata d bawah)
 
CARA :
0.berdoa
1.masuk CWM
2.pilih "instal zip from sdcard"
3.search file zip nya
4.lanjut instal trus kalo uda reboot
_____________________________________________________________________________________
FACELOCK/FACEUNLOCK
untuk memunculkan facelock di security ICS, masukin account gmail agan di account & sync -add account -google atau lewat market pas awal2 masukin account di market. restart HH cek di keamanan tar muncul facelocknya
 
==================================================
SARAN
0. BERDOA biggrin
1. ROOT MULAI DARI POIN NO 1 BIAR GA ADA BUG
2. KALO HABIS ROOT ICS + PASANG CWM + BRAVIA + QUICK PANEL[optional] + DOCK LAUNCHER[optional] + FIX CHARGER OFF .untuk menghindari bug langsung FULLWIPE LEWAT CWM ty
3.SEKALI LAGI JANGAN LUPA FULLWIPE VIA CWM SETELAH DI ROOT dkk [PENTING]
=============================================
 
nih gan work root+CWM+BRavia engine di lww tanpa unlockbootloader
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=447689445242429&set=o.122901621152672&type=1&ref=nf
 
sumber root ICS : http://forum.xda-developers.com/showpost.php?p=26914104&postcount=1

ROOT seri galaxy

Posted by brigez08 on 06:39 PM, 24-Jan-13

Hallo agan-agan pencinta android. Kali ini gw akan berbagi pengalaman tentang cara root Android seri Gingerbread buat samsung galaxy. Pengalaman gw sih dulu coba root pake superoneclick, tapi gagal terus waktu nge root. Ternyata setelah baca-baca di google ternyata superoneclick tu gak bisa buat root seri Gingerbread, lemes deh gw. Tapi karena ak pengen bgt root HH ku ak tanya-tanya... [Read More]

launcher mirip ICS

Posted by brigez08 on 06:36 PM, 24-Jan-13

Holo launcher adalah launcher yang dicustomisasi semirip mungkin dengan ics stock launcher 4.0.0 Recent Changes(beta 3): lags and fc's gone for good.    Features: Full ICS Style ICS Icons, Folders, Outlines, Drawer Tabs, etc. Custom Desktop Pages/Grid Up to 9 desktop pages and 10 x 10 grid. Custom Drawer Portrait/landscape Grid Set different drawer grid for portrait and landscape screen. Scrollable Dock Up to 7 icons per page and up to... [Read More]

7 kelebihan android gingerbread

Posted by brigez08 on 06:34 PM, 24-Jan-13

Inilah 7 Kelebihan Android Gingerbread - Google telah resmi memperkenalkan Nexus S, ponsel Android penerus Nexus One. Ponsel buatan Samsung ini punya spesifikasi yang sangat mirip dengan Galaxy S.   Satu hal yang dijanjikan Google, perangkat ini akan selalu mendapatkan fitur dan software terbaru dari Google. Termasuk sistem operasinya yang akan menggunakan Android 2.3 alias Gingerbread.   Apa saja fitur Gingerbread yang patut jadi... [Read More]